..
Satu Keluarga Bakal Maju Pilkada Tebo, Ini Jawaban H Sukandar!!
Foto : Dr H Sukandar S Kom Bupati Tebo saat foto bareng wartawan

Satu Keluarga Bakal Maju Pilkada Tebo, Ini Jawaban H Sukandar!!

Tebo,Rakyat-Demokrasi.Org Berhembusnya kabar kurang sedap terkait akan adanya perpecahan satu keluarga Bupati Tebo yang akan diprediksikan maju di Pilkada 2024 nanti, hal itu menjadikan banyak spekulasi dan memanasnya situasi politik di Kabupaten Tebo.

Menanggapi hal itu,Dr H Sukandar S.Kom.,M.Si selaku Bupati Tebo saat dikonfirmasi telah memberikan klarifikasinya,"kami tidak akan mungkin pecah,hanya demi mengejar Jabatan,"ujar Sukandar saat ditemui awak media dan LSM di ruang kerjanya.Kamis (20/05/21).

Masih Sukandar saat ditanya terkait istrinya yang akan mencalonkan diri,"saya juga mengizinkan ibu mencalonkan diri, tapi apabila keluarga kami, dalam hal ini Agus Rubianto atau Khalis Mustika tidak muncul di tahun 2024 untuk mencalonkan diri jadi bupati,"imbuh Bupati Tebo ini.

Perbincangan dengan Dr H Sukandar selaku Bupati Tebo,tak berhenti disitu,malah awak media sempat ditanya balik terkait siapa yang muncul di aliran Batang Hari,namun menurut awak media bahwa untuk Batang Hari masih belum muncul siapa yang bakal maju.

Dan awak media menanyakan lagi terkait istrinya (Saniatulatifah SE,MM) supaya maju ke Batang Hari,"kami menungu hasil rembuk dulu bersama keluarga, apakah Khalis Mustika apakah Agus Rubianto, tetapi saat ini kami juga belum ada rembuk keluarga,siapa yang bakal maju nantinya,"ujarnya.

"Karena waktu masih lama, jadi biarkan masyarakat yang menilai, dan kami tegaskan sekali lagi, kami tidak akan pecah satu keluarga,"sambungnya.(red/Edi/Man)


Sebelumnya Harkitnas 2021 Jadi Momentum Perjuangan Melawan Pandemi Covid-19
Selanjutnya Terkait Pembakaran Mapolsek Candipuro, Kapolda Lampung Turun Gunung