..
PSU Pilkada Jambi, Haris-Abdullah Unggul Di Penghitungan Cepat

PSU Pilkada Jambi, Haris-Abdullah Unggul Di Penghitungan Cepat

Jambi,Rakyat-Demokrasi.Org Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 03 Al Haris-Abdullah Sani mengklaim unggul dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi yang dilaksanakan Kamis (27/5/2021).

Dari hasil hitung cepat C-1 tim pemenangan Al Haris-Sani unggul dengan meraih 11.438 suara (55,56 persen). Sedangkan paslon CE-Ratu 8.857 (43,03 persen) dan Fachrori-Syafril 290 (1,41 persen).

"Alhamdulillah, kita dapat hasil yang signifikan dari hasil hitung cepat. Artinya hitung cepat kita unggul. Alhamdulillah," kata Al Haris didampingi Abdullah Sani, tim Koalisi Partai dan tim pemenangan saat jumpa pers di DPW PAN Provinsi Jambi.

Al Haris menyampaikan, bahwa hasil ini adalah raihan rakyat Jambi pada 9 Desember 2020 yang sudah disalurkan. "Saya dan tim koalisi partai mengucapkan terimakasih banyak kepada rakyat Jambi, PSU berjalan lancar damai dan kondusif," ungkap Haris.

Haris dan Abdullah Sani juga menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi, seluruh jajaran serta anggota legislatifnya yang telah berjuang. "Kami tanpa perjuangan tim sukses, tim koalisi partai dan seluruh relawan, kemenangan ini tidak mungkin kami raih. Kita akan terus mengawal suara ini sampai pleno oleh KPU Provinsi Jambi nantinya," katanya.(red/Edi)


Sebelumnya Dampak Gerhana Bulan, Banjir Rob Di Area Kenjeran Setinggi 30 CM
Selanjutnya Seminar Diskusi Setkab RI Dan MoLEG Bahas Interprestasi Undang Undang