..
Sempat Terhambat, Panpel Pilkades Rajeg Mulya Gelar Pleno Penetapan

Sempat Terhambat, Panpel Pilkades Rajeg Mulya Gelar Pleno Penetapan

Tangerang,Rakyat-Demokrasi.Org Dengan sudah di laksanakannya penjaringan bakal calon, Sabtu (12/6/2021), panitia Pilkades Rajeg Mulya mengadakan pleno penetapan calon kades dan nomor urut. Acara di adakan di aula kantor desa dengan mengedepankan prokes covid 19.

Turut hadir dalam acara, Ketua panitia Pilkades Rajeg Mulya Muhamad Prayogi S.Pd, Camat Rajeg H.Patoni dan tim, Kades PLT Rajeg Mulya Rifal, Binamas dan Babinsa, ketua BPD, Ketua Panwas, kedua calon kades, aparatur desa dan lain lain. Dilokasi acara , M.Prayogi S.Pd ketua panitia pilkades pada awak media mengatakan,

"hari ini kami baru saja mengadakan pleno terbuka penetapan calon dan pengundian nomor urut yang sebelumnya sempat tertunda karena ada satu bakal calon yang mengundurkan diri.Alhamdullilah penetapan calon dan pengundian nomor urut," ucap Prayogi.

Lanjutnya,"Sebelumnya ada dua kandidat yang sudah mendaftar , tetapi karna ada satu kandidat yg pemberkasannya tidak terpenuhi sampai batas waktu yang di tentukan akhirnya ada satu bakal calon yg mengundurkan diri dan tersisa calon tunggal ," jelasnya .

"Karena tidak diperbolehkan calon tunggal , akhirnya kami selaku panitia memperpanjang waktu pendaftaran selama 20 hari ,sambil berjalan kami tetap melakukan tahapan yang lain seperti pantarli dan lainnya , setelah batas waktu perpanjangan ada yang mendaftar 2 orang sehingga menjadi 3 peserta bakal calon , tetapi di tengah perjalanan ada 1 peserta yang tidak menyerahkan berkas dan mengundurkan diri sehinga kami bisa mengajukan 2 bakal calon yang kami ajukan untuk uji kopetensi di kabupaten Tangerang dan alhamdulillah ke 2 nya lulus menjadi calon kades,"sambung Prayogi.

Masih Prayogi, "harapan saya, 2 calon kades yang bersaing di pilkades Rajag Mulya bisa mengikuti tahapan tahapan dari panitia, bekerja sama dengan kami dan dalam bersosialisasi mengikuti atura prokes covid 19 serta bersaing secara sehat."pungkas Prayogi.

Ditempat yang sama, Rifal kades PLT Rajeg Mulya berharap panitia dan panwas bisa bekerjasam, dengan baik, menjalankan aturan aturan yang sudah di tetapkan dalam perbup kabupaten Tangerang sehingga pilkades yang jujur, transparan , aman dan damai bisa terlaksana di pilkades desa rajeg mulya,"harap Rifal.

Untuk jumlah daftar pemilih sementara di Rajeg Mulya sebanyak 5974 hak pilih sementara untuk 2 kandidat calon di antaranya nomor urut 1.Cecep dan nomor urut 2 .Sobri.(Yan)


Sebelumnya Ditreskrimum Polda Jatim Bersama Jajaran, Berhasil Sikat 67 Preman!!
Selanjutnya Bruno Moreira, Resmi Jadi Pemain Asing Keempat Tim Bajoel Ijo