..
Turnamen Futsal Desa Punti Kalo Tebo, Didukung Penuh Khalis Mustika
Foto : Aro Ismi perwakilan Khalis Mustika, secara simbolis dalam membuka turnamen futsal se-Desa Punti Kalo Kab.Tebo

Turnamen Futsal Desa Punti Kalo Tebo, Didukung Penuh Khalis Mustika

Tebo,Rakyat-Demokrasi.Org Sebagai bentuk penyegaran diri di musim pandemi, dengan menambah imunitas melalui berbagai hal, termasuk dengan melakukan olah raga. Hal itu seperti yang telah dilakukan oleh kaum millenial Desa Punti Kalo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Mereka mengadakan turnamen futsal se-Desa Punti Kalo, yangmana selain sebagai bentuk olah raga, namun juga dijadikan ajang menimba potensi kaum millenial di bidang futsal.Minggu (18/07/2021).

Acara tersebut, mendapatkan support penuh dari Khalis Mustika selaku anggota DPRD Kabupaten Tebo dari fraksi Golkar, dimana Aro Ismi S.Sos selaku perwakilan dari Khalis turut menyampaikan dukungannya dalam Open Turnamen Futsal Kukerta UIN Sulthan Taha Syaifudin Jambi di Desa Pintu Kalo Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo.

"Kami sangat meng apresiasi apa yang telah menjadi kegiatan kaum muda di Desa Punti Kalo,yang telah mengadakan turnamen Futsal ini." ujar Aro disela sambutannya.

Masih Aro, "saya selaku mewakili bapak Khalis Mustika mensupport penuh kegiatan ini, apalagi dimusim pandemi ini kami dianjurkan untuk hidup sehat melalui olahraga khususnya dibidang futsal" imbuh Aro yang mengaku sebagai perwakilan Khalis Mustika dikarenakan diketahui sedang ada kegiatan keluarga di Semarang.

Diketahui, bahwa acara pembukaan Turnamen Futsal tersebut telah dihadiri oleh Kepala Desa Punti Kalo serta Camat Sumay. Sebagai bentuk simbolis pembukaan turnamen futsal. Aro Ismi selaku perwakilan dari Khalis Mustika, menuju ke tengah lapangan lalu menendang bola tanda pembukaan turnamen futsal se-Desa Punti Kalo telah dimulai.

"Turnamen ini, tak hanya untuk desa Punti Kalo saja, desa lain pun bisa ikut berpartisipasi, dan mudah mudahan saat penutupan acara turnamen ini, bapak Khalis Mustika sudah berada di sini, supaya nantinya beliau dapat memberikan hadiah untuk juara satu dan dua," pungkas Aro.(red/Edi)


Sebelumnya Momentum Idul Adha, Jokowi Ajak Seluruh Element Bangkit Hadapi Pandemi
Selanjutnya Muspika Pakuhaji Tangerang, Adakan Apel Pengamanan Malam Idul Adha