..
Ormas PPBNI Satria Banten DPAC Sepatan Timur, Berbagi 8000 Masker

Ormas PPBNI Satria Banten DPAC Sepatan Timur, Berbagi 8000 Masker

Tangerang,Rakyat-Demokrasi.Org Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) PPBNI Satria Banten DPAC Sepatan Timur bersama Ranting rantingnya gencar melakukan kegiatan pembagian masker gratis ke masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

Tujuannya adalah untuk menyisir warga masyarakat yang melintas jalan tersebut tak menggunakan masker, serta sekaligus mensosialisasikan program pemerintah tentang prokes Covid-19.

Gerakan sosial dengan cara membagikan masker ini selain dilaksanakan di jembatan baru kedaung barat, juga dilaksanakan didepan pom bensin tanah merah Kecamatan Sepatan Timur, Sabtu (17 /7/2021) dari jam 8.00 wib sampai selesai.

Menurut Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Sepatan Timur, Muhamad Obo kegiatan pembagian masker tersebut memang gencar dilakukan agar masyarakat sadar dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

"Masyarakat harus disiplin dan mematuhi peraturan Pemerintah untuk mengikuti Protokol Kesehatan agar Kabupaten Tangerang dan khususnya wilayah kecamatan sepatan timur bisa terbebas dari Covid-19," Ucap M.Obo.

Tidak kurang dari 8.000 masker yang di bagikan, selain untuk pengguna jalan tanah merah kedaung secara gratis, mereka juga membagilan kerumah rumah penduduk secara dor to dor. "Terimakasih kepada polsek sepatan yg telah membantuh pengadaan masker, terimakasih kepada semua pengurus ormas PPBNI Satria Banten Sepatan Timur yang telah berpartisipasi dan mensukseskan acara gebrak masker ini, semoga kita tetap kompak dan solid untuk membantuh warga dan mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19)," Pungkas M. Obo.

Dan berharap, masyarakat bisa mematuhi himbauan pemerintah untuk mematuhi prokes sehingga wabah covid 19 cepat berlalu di bumi NKRI ini.(Yan)


Sebelumnya Muspika Pakuhaji Tangerang, Adakan Apel Pengamanan Malam Idul Adha
Selanjutnya Bupati Tangerang Instruksikan Seluruh RS Terintregasi Dengan SIRS