..
Ponpes Nurul Jalal Muara Tebo Saat HBI, Gelar Berbagai Perlombaan

Ponpes Nurul Jalal Muara Tebo Saat HBI, Gelar Berbagai Perlombaan

Tebo,Rakyat-Demokrasi.Org Pondok Pesantren Nurul Jalal yang terletak di Kecamatan Muara Tebo Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, setiap hari besar agama Islam mengadakan perlombaan santriwan dan santriwati pondok, dimulai dengan MTQ, pawai hingga panjat pinang.

Acara yang berlangsung sejak kamis lalu (15/07/21), nampaknya baru selesei hari ini Selasa (20/07/21) yang bertepatan pada hari raya Idul Adha 1442H.

Dalam pelaksanaannya, sebelum acara dimulai, diawali dengan pawai keliling kampung disekitaran pondok pesantren, setelah itu pemberian hadiah MTQ yang dipimpin langsung oleh H Fauzi Mansyur selaku pemimpin pondok pesantren Nurul Jalal.

Tak hanya itu, untuk memeriahkan acara, juga dilakukan lomba panjat pinang yang dipimpin oleh Ustad Mardia selaku pembina para santri dan santriwati," acara panjat pinang dibagi dua kelompok, dimana kelompok pertama anak kelas 1-3MTS dan kelompok kedua dari anak kelas 1-3 MAN,"ujar Ustad Mardia.

Acara berlangsung tampak seru dan meriah, dan selaku komandan lomba panjat pinang adalah para guru guru di pondok pesantren Nurul Jalal. Acara pun ditutub hingga pukul 17.30 WIB.(red/Edi)


Sebelumnya PPKM Darurat Diperpanjang Hingga 25Juli, Ini Pernyataan Lengkap Jokowi
Selanjutnya Hari Kedua Idul Adha, Kojar-Dolly Surabaya Sembelih Sapi Dari Risma