..
Jalan Desa Tanjung Aur Sebrang Tebo, Dibangun 2018 Sudah Hancur...
Foto : jalan Desa Tanjung Aur Sebrang yang dibangun sejak 2018 sudah hancur dan di protes warga sekitar

Jalan Desa Tanjung Aur Sebrang Tebo, Dibangun 2018 Sudah Hancur...

Tebo,Rakyat-Demokrasi.Org Berdasarkan informasi masyarakat Desa Tanjung Aur sebrang, bahwa pembangunan pembuatan rabat beton diduga dikerjakan secara asal-asalan dan tidak sesuai dengan spefikasi. Menindak lanjuti informasi tersebut awak media langsung ke lokasi Desa Tanjung Aur sebrang kecamatan serai serumpun kabupaten Tebo provinsi Jambi, Minggu (25/07/2021).

Terkait permasalahan tersebut,  warga Tanjung Aur membenarkan permasalahan pembangunan yang di laksanakan pada tahun 2018 menggunakan sumber dana Dari Dana Desa(DD). Berdarkan bukti tersebut awak media mengkonfirmasi kades Ahmad, terkait pembangunan Rabat beton.

Saat di temui dirumah, kepala desa sedang tidak ada di tempat, awak media mencoba telepon dan chat WA namun tidak ada jawaban dari Kades tersebut. Lain kesempatan awak media mengkonfirmasi salah satu perangkat perangkat Desa Tanjung Aur tentang pembangunan rabat beton pada tahun 2018, tetapi perangkat desa tidak tahu berapa anggaran pastinya.

Untuk melengkapi fakta yang ada, awak media mengambil photo dan video jalan tersebut sebagai bukti bahwa tim media rakyatdemokrsi.org telah Datang kelokasi Minggu (25/07/2021). Serta mewancarai salah seorang warga yang berinisial "S", yang membenarkan pembangunan tersebut.

"Dalam pantauan kami Masyarakat Desa Tanjong Aur sebrang pembuatan rabat beton ketebalannya sangat tipis, kiri kanan jalan di pangkal di buat TPK tebal atau tinggi sesampai di penengahan jalan kiri kanan sudah tidak seperti awalnya lagi" bebernya

Lebih lanjut "S", "kami meminta kepada Kades Ahmad, agar mengunakan Dana DD lebih transparan kepada masyarakat, harapan kami bangunlah Desa ini  sesuai harapan masyarakat, dan buat instansi penegak hukum kalau bisa Kades kami di proses secara hukum, dan meminta pihak intasi inspektorat Tebo untuk mengecek kembali pembangunan tersebut." Tegasnya.(Edi)


Sebelumnya Kurangi Penyebaran Covid, Pemdes Lebak Wangi Semprotkan Disinfektan
Selanjutnya Jabatan Bendahara Hanya Formalitas, Kades Tegal Arum Tebo Bungkam..