..
Kapolres Gresik Jalin Silaturahmi Ke Semua Tokoh Masyarakat

Kapolres Gresik Jalin Silaturahmi Ke Semua Tokoh Masyarakat

Gresik,Rakyat-Demokrasi.Org - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis terus melakukan roadshow silaturahmi . Kali ini ia berkunjung ke GBI ROCK Jln panglima sudirman dan Klenteng KIM HIN KIONG jln setia budi Gresik ,Jawa Timur, pada Kamis (23/09/21).

AKBP Mochamad Nur Azis terus melakukan kunjungan ke semua Tokoh masyarakat untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Gresik yang baru. Seperti diketahui, lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2002 itu resmi dilantik Senin (13/09/21).

Di gereja GBI Rock Kapolres Gresik diterima Pdt. Mulia halim dan ketua FORMAGAM sdr Joko pratomo selanjutnya memperkenalkan diri dan meminta dukungan agar sama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama,” kata perwira menengah Polri dengan dua melati di pundak itu.

Kemudian Kapolres menyambangi Klenteng KIM HIN KIONG disambut Pek tjoe kian selaku humas,disamping memperkenalkan diri Kapolres Gresik juga berharap kolaborasi dengan seluruh Tokoh agama dalam menciptakan gresik yang aman.

“Kedatangan kami juga agar dapat memberikan kinerja terbaik. Kami juga mohon dukungan Para Tokoh Agama agar menjaga kerukunan umat beragama di wilayah Gresik,” pungkasnya.(J0)


Sebelumnya Kasus Gusuran Warung Bibis, Pemkab Sidoarjo Dianggap Tebel Kupinge!!!
Selanjutnya Masa Jabatan 7 Gubernur Berakhir 2022 Nanti, Salah Satunya DKI Jakarta