..
Menang Dari Persela, Tim Bajol Ijo Temukan Beberapa Catatan

Menang Dari Persela, Tim Bajol Ijo Temukan Beberapa Catatan

Surabaya,Rakyat-Demokrasi.Org Tren positif Persebaya di latihan bersama terus berlanjut. Menghadapi tim sesama Liga 1, Persela, Bajol Ijo berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-3. Namun Aji Santoso masih menemukan beberapa catatan dari tim yang ia asuh.

"Uji coba hari ini sangat baik untuk evaluasi kami ke depan, karena ini pertandingan pertama bermain lawan tim selevel. Tentunya akan kami perbaiki sisa waktu yang ada," ungkap Aji Santoso.

Jose Wilkson menjadi protagonis dalam laga yang digelar di stadion Surajaya Lamongan tersebut. Ia mencetak hat-trick untuk kemenangan Persebaya. Dua gol striker asal Brasil tersebut dibuat pada babak pertama.

Gol pertama dicetak oleh Jose Wilkson memanfaatkan ketidakcermatan penjaga gawang Persela dalam melakukan clearance. Sedangkan dua gol lainnya dicetak striker kelahiran Fortaleza tersebut lewat titik putih. Sayang, Bajol Ijo sempat kecolongan di menit awal babak kedua. Tekanan tim tuan rumah berbuah satu gol yang dicetak Malik Risaldi.

"Tadi kurang antisipasi, si Alwi posisi di belakang kurang antisipasi. Ada Malik Risaldi datang ke situ, ini tentunya saya jadikan evaluasi," terang mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Rencananya, sosok yang pernah membawa Persebaya juara musim 1997 tersebut masih akan menggelar latihan bersama dalam pekan ini. Satu hingga dua tim Liga 1 tengah didekati untuk diajak uji tanding.(red/BTS)


Sebelumnya Dapat Izin BPOM, Vaksinasi Covid-19 Usia 12-17 Akan Dilaksanakan..
Selanjutnya Pemutakhiran DPT Pilkades Kembang Finish, 4.921 Akan Dibagi Ke 12 TPS