..
Camat Kemiri Tangerang, Angkat 2 Pjs Kades Diwilayah Hukumnya

Camat Kemiri Tangerang, Angkat 2 Pjs Kades Diwilayah Hukumnya

Tangerang,Rakyat-Demokrasi.Org Dengan sudah berakhirnya masa jabatan dua kepala desa definitif periode 2015-2021. Hadiyanto S.IP, MM selaku Camat Kemiri melantik kepala desa Pejabat Sementara (Pj) untuk mengisi kekosongan jabatan di dua desa yang  dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Kemiri. Sabtu (10/07/2021) dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir dalam Acara, Hadiyanto , S.IP , MM Camat Kemiri , Kapolsek Mauk , Danramil Mauk, Kepala KUA Kemiri, Mantan kades Klebet, Mantan Kades Ranca Labu, 2 Pjs terlantik beserta Istri , dan Tokoh Masyarakat.

Di lokasi Acara, Hadiyanto selaku Camat Kemiri saat di temui awak media mengatakan,  Saat dirinya  melaksanakan sumpah dan serah terima jabatan (sertijab) kepada dua pejabat kepala desa di wilayah kecamatan Kemiri.

"Kedua pejabat kepala desa yang di lantik diantaranya, desa Klebet Aang Holid kepada ilman SH dan Desa Ranca Labu H.Alim kepada Ahmad Fauzi," Ucap Hadiyanto .

Kedua pejabat kepala desa terlantik, selain untuk mengisi kekosongan jabatan, mereka juga harus bisa menekan angka warga yang terpapar Covid-19 diwilayahnya, menjalankan PPKM Darurat dan mensukseskan Pilkades serentak kabupaten Tangerang tahun 2021.

"Masa bakti Pjs terlantik saat ini terhitung 10 juli sampai dengan kepala desa devinitif terpilih dari hasil pilkades tahun ini, di masa tersebut fungsi dan tugas mereka bukan saja untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa tetapi melanjutkan program yang tertunda serta menjalankan PPKM Darurat untuk menekan angkah warga yg terpapar covid 19 serta mensukseskan pilkades serentak se kabupaten tangerang tahun 2021," ujarnya.

Dirinya juga berharap, "kedua Kades Pjs terlantik dapat memegang amana dan bisa bersinergi dengan aparatur desa yang sudah ada serta panitia pilkades," Tutup Hadiyanto Camat Kemiri.(Yan)


Sebelumnya Warga Sungai Pandan Tebo, Keluhkan Jalan Poros Menuju Kabupaten
Selanjutnya PPKM Darurat Diperpanjang Hingga 25Juli, Ini Pernyataan Lengkap Jokowi