..
Wacana Capres 2024 Mencuat, KRM : Tuntaskan Kerja Jokowi Dulu Lah!!!

Wacana Capres 2024 Mencuat, KRM : Tuntaskan Kerja Jokowi Dulu Lah!!!

Surabaya,Rakyat-Demokrasi.Org Kegaduhan yang akhir akhir ini ditampakkan oleh para elite partai politik terkait kemuncullan beberapa nama yang akan diusung menjadi calon Presiden di tahun 2024 nanti,menimbulkan berbagai reaksi publik.Khususnya para pemangku kepentingan yang malah semakin mengeruhkan suasana.

Tampak berseliweran,di media sosial juga para relawan sudah membangun opini publik untuk memunculkan nama calon yang akan diusung.Nama yang akhir akhir ini mencuat antara lain Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diisukan sebagai calon kuat pengganti Jokowi. Apalagi,baru baru ini yang santer dibicarakan adalah seorang Ganjar Pranowo yang juga kader dari PDI Perjuangan tidak diundang dalam rapat internal PDI-P yang dipimpin oleh Puan Maharani.

Hal ini semakin menarik dan malah menjadi simpatik publik terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi calon terkuat dan menurut para relawan bahkan siap memenangkan walaupun tidak diusung oleh PDI-Perjuangan. Achmad Garad selaku ketua Kelompok Relawan Mandiri (KRM) yang disaat pilpres 2019 lalu mendukung penuh memenangkan Jokowi,turut angkat bicara.

"Seharusnya jangan bikin opini dulu lah, masih banyak persoalan lain yang lebih penting,sedangkan waktunya kan juga masih panjang,fokus saja dulu ngawal pemerintahan Pak Jokowi sampai tuntas,"ujar Achmad Garad dalam unggahannya.

Masih Achmad Garad,"sah sah saja ber opini,cuman kok terlalu dini ya?malah terkesan perebutan jabatan, kasihan Pak Jokowi yang saat ini masih mati matian membangun negeri ini dan lepas dari pandemi,semua itu ada waktunya kawan,"imbuhnya.(red)


Sebelumnya Datang Ke NTT, Risma Pastikan Pemulihan Ekonomi Pasca Bencana
Selanjutnya Kelompok Masyarakat Peduli Keadilan Tuntut Gubernur Jatim Mundur