..
Ucapan Terima Kasih Pjs Desa Klebet Atas Program Gebrak Pakumis
Foto : Ahmad Hilman SH, Pjs Kades Klebet Tangerang

Ucapan Terima Kasih Pjs Desa Klebet Atas Program Gebrak Pakumis

Tangerang,Rakyat-Demokrasi.Org Sebanyak 30 keluarga kurang mampu yang tinggal diwilaya Desa Klebet Kecamatan Kemiri mendapatkan bantuan bedah rumah program Gebrak Pakumis atau saat ini di sebut Program BSR2TLH (Bantuan Stimulan Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni) dari Pemerintah Kabupaten Tangerang TA 2021.

Di Kantornya , Ahmad Hilman SH Pjs Kades Klebet saat di temui awak media mengucapkan terimakasihnya kepada pihak pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah merealisasikan bedah rumah program gebrak pakumis di desanya.

"Saya atas nama warga desa klebet mengucapkan terimakasih Kepada pemerintah Kabupaten Tangerang terutama kepada Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Mad Romli, Kepala Dinas Perkim, Camat Kemiri, dan Jajaran UPK Kecamatan Kemiri yang telah merealisasikan program bedah rumah Gebrak Pakumis atau yang saat ini di sebut program BSR2TLH TA 2021 di desa kami," ucap Hilman.

Masih Hilman. "Walaupun dalam proses usulan tidak mudah, alhamdulillah pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang melalui Dinas perkim dapat mengabulkan permohonan kami melalui UPK Kecamatan Kemiri," Pungkasnya.

Di Desa Klebet, 30 rumah yang di bedah, yang terletak di kampung Cibebek RT 01/01 dan kampung Pabuaran RT 04/03. Dikesempatan yang sama Hilman meminta kepada warga penerimah bantuan diharapkan nantinya dapat selalu menjaga kesehatan serta merawat  rumah yang sudah di bangun.

"Harapan saya, nantinya warga penerimah manfaat program bedah rumah ini, dapat merawat rumahnya sebaik mungkin serta bisa menjaga kebersihan lingkungan sehingga lingkungan tidak terkesan kumuh," harapnya.

Dirinya menghimbau kepada warga, di masa PPKM Darurat (Level 4 ) ini warga dapat mematuhi peraturan pemerintah untuk senan tiasa menerapkan protokol kesehatan covid 19 saat di dalam maupun di luar rumah.

"Kami mengingatkan kepada warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan covid 19 baik saat dirumah maupun di luar rumah dengan 5M, hal tersebut penting adanya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di desa Klebet ," tutup Hilman.(Yan)


Sebelumnya Lomba Pacu Perahu Di Payo Tengkulok Desa Tanjong Aur Sebrang Tebo
Selanjutnya Gebrak Pak Kumis Desa Kampung Kelor Tangerang, Terdapat 58 Unit KPM