..
Turnamen Volly Ball Jadi Motivasi Tersendiri, Ini Kata Khalis Mustika
Foto : Aro Bismi, pemuda millenial Kabupaten Tebo yang mewakili Khalis Mustika Anggota DPRD Kabupaten Tebo dalam memberikan piala juara 1

Turnamen Volly Ball Jadi Motivasi Tersendiri, Ini Kata Khalis Mustika

Tebo,Rakyat-Demokrasi.Org Turnamen volly ball di Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, menurut informasi yang didapat, telah ditutub dengan memunculkan 3 kelompok juara yakni 1,2 dan 3. Jum'at (13/08/21) sore waktu setempat.

Menurut dari sumber yang didapat, acara penutupan turnamen volly ball tersebut seharusnya dihadiri oleh Khalis Mustika SH anggota DPRD Tebo dari fraksi Golkar sebagai pendukung penuh acara, namun dikarenakan ada suatu hal, sehingga diwakili oleh Aro Bismi S.sos selaku pemuda millenial Kabupaten Tebo.

Aro Bismi mengatakan, bahwa dirinya selaku perwakilan dari Khalis Mustika menyampaikan sesuai apa yang dikatakan oleh Khalis yakni berharap para pemain bisa mengangkat sportivitas pemuda desa Jambu.

"Semoga dengan acara ini, kedepan dapat dijadikan suatu motivasi kita dalam peningkatan sportivitas para pemuda di desa Jambu kedepannya." Ujar Aro.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kusairi selaku kepala desa Jambu. Dalam sambutannya, dia berharap bagaimana kedepannya bisa open turnament," yang nantinya bukan dari kabupaten Tebo saja, namun juga dari kabupaten/kota lain di Jambi, untuk kita undang." Harap Kusairi.

Masih Kusairi, "teruslah berlatih, dan gunakanlah lapangan ini, supaya uang negara bisa bermanfaat, karena pembuatan lapangan ini menggunakan uang negara, dan supaya lapangan ini tidak mati, maksimalkan latihan kurang lebih 3 kali dalam seminggu." Pungkas Kades.

Hadiah pemenang turnamen pun dibagikan, dimana diketahui sebagai juara pertama yang seharusnya diberikan oleh Khalis Mustika, namun diwakili oleh Aro Bismi, hadiah kedua diberikan oleh Kades, hadiah ketiga diberikan oleh yang diketahui bernama Andrian.

Aro Bismi selaku mewakili Khalis Mustika, mengharap jangan menilai nominal hadiah dan pialanya, namun sebagai pemuda kita harus sehat, apalagi saat ini menghadapi bencana global, yakni pandemi Covid-19.

"Mudah mudahan dengan olahraga, badan kita selalu fit dan dapat terhindar dari covid-19, pemerintah sudah mati matian untuk melawan bencana pandemi ini, jadi kita sebagai pemuda ber inisiatif sendiri mencegah penyebaran covid-19 dengan cara olah raga," tutub Aro dalam penutupan turnament volly ball di Desa Jambu.(red/Edi)


Sebelumnya Sungai Cimanceuri Meluap,Akibatkan Jembatan Penghubung 2 Desa Terendam
Selanjutnya Pembongkaran Lapak Bibis Diduga Janggal, Garad Siap Seret Ke Pidana