..
APDESI Tangerang Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

APDESI Tangerang Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Tangerang,Rakyat-Demokrasi.Org Dalam menciptakan kesolidaritasan dan mempererat tali silahturahmi, puluhan kepala Desa yang tergabung dalam wadah Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan.

Pertandingan tersebut mempertemukan antara APDESI FC vs OLD STAR SEPATAN TIMUR yang di pimpin langsung oleh ketua APDESI kabupaten Tangerang H. Maskota Kepala Desa Belimbing , Jum'at ( 17/9/2021) Di Stadion Mini Kecamatan Sepatan Timur.

H. Maskota kades belimbing yang sekaligus ketua Apdesi Kabupaten Tangerang saat di temui awak media mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas per-bulannya kami, keliling Road Show ke-29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

"Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dengan cara berolah raga, hal ini juga dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga imunitas," ucap H. Maskota.

Lanjut H. Maskota, untuk kenang kenangan secara simbolis kami memberikan 2 buah bola kepada perwakilan dari tim Old Star Sepatan Timur sebagai simbol persahabatan.

"Dan harapannya, semoga Apdesi Kabupaten Tangerang, tetap Solid dan semakin kompak, meski di situasi Pandemi COVID-19," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Dadang selaku sekdes kampung kelor yang juga sebagai pemain tim Old Star mengakui tim Apdesi bermain luar biasa, walau di tim mereka banyak pemain yang sudah tua tetapi bagus bagus permainannya sangat menguras tenaga.

"Dengan kekompakan tim akhirnya kami dapat memenangkan laga persahabatan ini, kompak selalu Old Star Sepatan Timur ," Tambahnya.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut tim sepak bola old Star Sepatan Timur menang 2 - 0 atas tamunya tim sepak bola APDESI Kabupaten Tangerang.(Yan)


Sebelumnya Ajudan Bupati Kerinci, Diduga Menghalang Halangi Tugas Wartawan
Selanjutnya Petani Milenial Bawang Merah Sampang, Keluhkan Serangan Hama Ulat